Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Custom Cake di Clarion Bread and CakeAudri Dea Lince Barus / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan usaha yang semakin ketat dengan banyaknya pelaku usaha toko roti yang menawarkan produk yang sama mendorong perusahaan untuk lebih kompetitif dalam menarik konsumen. Pelaku usaha harus mampu menjamin kualitas terhadap produk yang dipasarkan serta menekankan keunikan dan keunggulan untuk m... |
Pengaruh Harga, Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Coffee Shop One Shoot Coffee Bandar LampungCynthia Maharani / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Kopi telah berkembang menjadi bahan inovatif berbagai minuman siap saji termasuk di Provinsi Lampung yang konsumsi kopinya terus meningkat dan mendorong persaingan bisnis coffee shop, salah satunya One Shoot Coffee. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk dan lokasi te... |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di UMKM Suseno, Bandar LampungAGRIPA SURBAKTI / Dyah Putri Larassati, M.T.P. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan usaha pada sektor UMKM, terutama keripik pisang di Bandar Lampung menuntut pelaku usaha memahami faktor yang dapat memberikan pengaruh keputusan pembelian konsumen. UMKM Suseno merupakan produsen keripik pisang yang telah berdiri sejak tahun 1972 di Bandar Lampung. UMKM Suseno menghadapi ... |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Kopi Tempat Ketiga di Bandar LampungNur Hikmah / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Era globalisasi telah mengubah interaksi sosial dan gaya hidup Masyarakat sehingga kebiasaan minum kopi di kedai sebagai tren sosial. Minat masyarakat terhadap konsumsi kopi memicu persaingan ketat antar kedai kopi, termasuk di Bandar Lampung. Fenomena ini mendorong kedai kopi Tempat Ketiga ... |
Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Di UMKM Respiesusu)Tiara Marantika / Teny Sylvia, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan bisnis semakin ketat seiring bertambahnya pelaku usaha. Perkembangan teknologi informasi mengubah pola bisnis dan perilaku konsumen, sehingga perusahaan perlu menyesuaikan strategi pemasaran digital agar tetap kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh platform digital... |